Jumat, 23 September 2016

Google Trips: Perencana dan Pemandu Perjalanan Wisata Anda

Google Trips, aplikasi google terbaru yang dapat membantu semua aktivitas perjalanan anda perlu anda miliki dalam daftar aplikasi di smartphone anda. Cara menggunakan google trips juga tidak begitu sulit meskipun anda pemula dalam penggunaan aplikasi untuk bepergian. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore dan appstore yang berarti anda bisa menjalankan aplikasi ini di android maupun iPhone kesayangan anda.



maniak hp
komparatore.it


               Berdasarkan penelitian yang dilakukan google sendiri bahwa 74% hal yang paling memusingkan pada saat travelling adalah mengatur dan menjadwal kegiatan selama travelling. Untuk itu google menyediakan aplikasi ini untuk membantu perencanaan serta panduan untuk para pecinta travelling untuk memnjelajahi tempat baru.

               Keunggulan dari google trips salah satunya dapat dijalankan tanpa menggunakan koneksi internet. Artinya anda tidak perlu pusing masalah kuota.
Lalu, apa perbandingannya dengan aplikasi lain yang sama – sama bergerak dibidang pembantu perjalanan?

Sudah tahu kebiasaan anda.

Jika google maps dan gmail menggunakan e-mail sebagai penyedia layanan utama, google trips menggunakan history online anda untuk layanannya. Jadi, google trips salah satu one-stops pemandu sekaligus perencana perjalanan anda.

Bandingkan dengan TripIt dari perusahaan sebelah. Perlu bebrapa tindakan tambahan melalui email untuk memulai perencan serta panduan perjalanan. Lebih praktis bukan?

Selain itu kalau anda lebih memerhatikan, TripIt hanya fokus pada layanan bisnis saja. Dimana anda akan disarankan pada jam sekian anda akan terbang tanpa membantu merencanakan sebelumnya. Sedangkan google trips, lebih menekankan untuk membantu merencanakan tentang hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk perjalanan petualangan anda.

               Anda harus menggunakan aplikasi ini apabila anda memang ingin travelling tapi tidak memakan biaya yang bengkak. Bandingkan jika anda menyewa travel guide, biaya pengeluaran pasti cukup mahal. Selain itu apabila anda mencari sesuatu yang greget, anda tidak perlu menyewa travel guide. Tapi siapkan pengetahuan sebelum perjalanan. Ketika sudah sampai di destinasi, anda tinggal membuktikan pengetahuan yang telah anda pelajari benar atau tidak.



               Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa dalam menggunakan aplikasi ini bisa berjalan offline, asalkan anda sudah mengunduh mode untuk offline. Jadi meskipun sinyal di destinasi anda lemah, anda tidak perlu khawatir tersesat karena maps yang sudah diunduh secara offline tadi bisa digunakan.


               Coba dan rasakan kemudahannya, anda bisa mengunduh di playstore dan appstore. Anda juga perlu akun gmail terutama jika anda ingin pesan tiket penerbangan atau kamar hotel.

Bagikan

Jangan lewatkan

Google Trips: Perencana dan Pemandu Perjalanan Wisata Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.


Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>