Kamis, 15 September 2016

Ini Alasan Mengapa Anda Menyukai iPhone 7

Iphone 7 telah menjadi trend saat ini karena baru saja dirilis dan ditambah adanya update iOS 10 telah dirilis juga selang beberapa hari setelahnya. Nah, apabila fitur terbaru iOS 10ditambah iPhone 7 dipadukan menjadi satu ditambah anda memindahkan data dariiPhone lama ke iPhone 7 maka lengkap sudah hidup anda. Tinggal ngopi sambil geser-geser layar.



fitur terbaru iphone 7
pixabay.com


Ketika sebuah brand gede memproduksi smartphone barunya pasti anda akan kaget dan terkagum kagum karena smartphone yang anda beli sesuai dengan harapan anda.

Tapi di tahun 2016 ini kita sudah tidak kaget apabila apple merilis iPhone 7 beserta update iOS 10. Ada tiga hal yang sangat signifikan dari iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus. Yang pertama adalah tombol home yang sangat berbeda dari series iphone sebelumnya. Kemudian ditambah kamera yang lebih gahar beserta headphone jack yang minimalis.

Dibawah ini adalah alasan mengapa anda benar – benar menyukai menggunakan iPhone baru terutama iPhone 7.

·       Tombol home yang sangat berbeda

Mungkin bagi kebanyakan orang headphone jack yang telah menjadi sangat berbeda, bahkan ramai membincangkan hal ini sebelum iPhone 7 rilis sampai dilupakan bahwa tombol home juga sangat berbeda.



Seperti touchpad pada apple macbook bahwa tombol home pada iPhone 7 ini bukan tombol home yang sebenarnya, melainkan hanya sebuah bentuk saja yang mirip. Ketika anda menekan tombol home mungkin anda akan berpikir bahwa anda memang menekan, tapi itu salah.

Anda dapat mengatur tingkat kepekaan tombol home tersebut menjadi tiga yaitu light,  medium, dan long-press. Artinya anda dapat mengatur apakah tombol home imitasi tersebut ingin menjadi seperti tombol home pada umumnya atau seperti touchsreen biasa.
Ketika anda pertama kali menggunakan iPhone 7 ini mungkin anda akan kaget dengan tombol homenya yang sangat berbeda. Namun satu atau dua hari selanjutnya akan mulai terbiasa dengan perbedaan ini.

·       Headphone jack

Kedua, anda coba lihat headphone jack. Pasti akan merasakan perbedaan dari jack audio pada umumnya.

·       Bebas mendengarkan musik tanpa kabel

Selain anda dapat mendengarkan musik tanpa kabel. Apple juga akan memproduksi ipod wireless. Wah, lengkap sudah kalau anda memiliki itu semua.

Peningkatan speaker pada iPhone 7 sangat menggoda. Meskipun seperti speaker pada smartphone lainnya. Speaker iPhone 7 dapat membuat sebuah apartment kecil mejadi full music. Namun kekurangannya adalah bass kurang mengelegar.

Apabila anda ingin full bass, anda bisa mengaitkan dengan speaker wireless lainnya. Cukup untuk membuat ruangan atau rumah anda menjadi bioskop atau stuido musik dengan suara yang full bass.



Apabila ruangan atau kamar anda tidak memberikan rasa pada musik anda dapat membeli Apple $159 iPods. Meskipun bentuknya kecil tapi suaranya membuat anda rilex, tergantung musik juga yang didengarkan apa.

·       Battery lebih tahan lama

Seperti yang sudah dijanjikan apple bahwa baterai pada iPhone 7 dua jam lebih lama setiap harinya dibandingkan dengan iPhone 6S. tapi tentu saja tergantung dari penggunaannya. Apabila hanya untuk keperluan chatting dan browsing, baterai akan lebih awet. Lain halnya apabila anda menggunakan untuk foto-foto, main game, streaming, menonton video maupun film tentu saja baterai tidak akan tahan lama.

·       Tahan air

Iphone 7 dan iphone 7S sudah dilengkapi dengan anti air dan kotoran. Jadi anda tidak perlu khawatir apabila anda membawanya lalu tiba-tiba hujan ataupun terkena debu. Tentu ini tergantung dari seberapa dalam permukaan air.
Apabila iPhone tercebur dalam air anda bisa memiringkan sambil menggoyang-goyangkan sampai air pada keluar atau bisa juga menggunakan blower atau hairdryer untuk mengeringkannya.

·       Kamera

Fitur kamera yang ditawarkan juga tidak main-main. Rear kamera 12 MP jadi beningnya maksimal. Ditambah gambar yang dibawah cahaya kurang terang juga lebih cerah. Kualitas gambar tidak diragukan lagi.



Selain itu, kulaitas video juaga lebih lembut. Meskipun anda sedang berjalan atau tangan anda bergoyang, video tetap stabil.

·       Lensa dobel

Kalau yang satu ini hanya ada pada iPhone 7 Plus. Dengan dua kamera dibelakang, yang satu untuk kamera dan satunya lagi untuk lensa. Anda dapat leluasa mengambil angel foto yang lebih luas.

·       Selfi lebih terkini

Dengan 7MP yang ditawarkan iPhone 7 anda dengan enaknya selfie ria dengan kualitas foto yang bening. Semua wanita pasti suka selfie tanpa teman hati.
Selain itu apabila berada di luar ruangan kualitas selfinya seperti menggunakan kamera belakang, padahal kamera yang digunakan depan.


Itulah beberapa alasan mengapa anda menyukai menggunakan iPone 7.


Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Alasan Mengapa Anda Menyukai iPhone 7
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.


Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>