Rabu, 14 September 2016

Fitur Terbaru iOS 10 Apalagi Ditambah iPhone 7

iOS 10 telah dirilis, begitu juga dengan iPhone 7 sebelumnya. Tapi apabila belum punya dan untuk membeli iPhone 7. Anda bisa merasakan performa iOS 10 terlebih dahulu. Harga iPhone 7 terbaru yang masih tinggi membuat anda dan juga saya hanya bisa menelan ludah saja. Tunggu tanggal mainnya.

fitur terbaru iOS 10
pcmag

          Daripada menunggu harga iPhone 7 turun tidak ada salahnya untuk download dan instal iOS 10 terlebih dahulu di iPhone, iPad, dan iPod anda. Menunggu harga iPhone turun sama sakitnya menunggu dia yang sudah bahagia dengan orang lain.

Cara update iOS lama ke iOS 10 juga mudah dan tidak memerlukan waktu lama.

          Entah nampak atau tidak yang pasti dalam sebuah pembaruan atau update uperating system, terdapat bebrapa peningkatan baik UI atau fitur – fiturnya. Di bawah ini adalah tiga perubahan yang cukup signifikan apabila anda meng-update iOS iphone lawas ke iOS 10.

1.     Messages lebih menyenangkan

Untuk pertama kalinya Apple melibatkan pihak ketiga untuk mengembangkan messages. Dari bubble sampai invisible tinta tulisan tangan dan stickers. Hal ini bertujuan untuk menyaingi aplikasi sebelah yaitu facebook messenger dan snapchat. Bakal rame kayaknya.

2.     Siri akan lebih berguna

Untuk pertama kalinya pengembang juga akan dapat terhubung dengan Siri. Jadi, asisten Apples’s voice akan lebih membantu daripada hanya dapat menyanyikan lagu dan memberitahukan keadaan cuaca ataupun score pertandingan olahraga.

3.     Kecil tapi gede

Perubahan yang cukup significant yang lain adalah notifikasi yang lebih interaktiv, multilingual pengetikan, dan dengan mudah dapat memberi tahu lagu-lagu mana yang secara fisik pada perangkat maupun pada cloud.

Tapiii..


Tentu dalam setiap update terdapat kelebihan dan kekurangan, kekurangan yang biasa disebut bug ini juga mungkin menjadi alasan mengapa anda masih betah di iOS sebelumnya dan enggan update ke iOS 10.


          Penting untuk anda perhatikan bahwa dengan memilih update secara lebih awal berarti anda sudah tahu akan ada bug. Apple juga menyatakan bahwa iOS 10 masih beta. Tunggu update-an kedua baru anda bisa mengupgrade iOS lama anda ke iOS baru. Karena pasti sudah ada perbaikan bug-bug dari sebelumnya.


          Perusahaan sekelas Apple pasti sudah memperhatikan adanya bug. Mereka juga pasti sudah mencobanya, jadi tidak perlu takut untuk meng-update iOS lama anda ke iOS 10. Apabila terdapat bug mereka pasti dengan sigap memperbaikinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Fitur Terbaru iOS 10 Apalagi Ditambah iPhone 7
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.


Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>