Kamis, 14 Juli 2016

Tips Bermain Pokemon Go

               Pokemon GO, game android yang lagi booming kini marak dimainkan di berbagai belahan dunia. Awalnya game ini dirilis di Amerika yang kemudian diikuti oleh beberapa negara lainnya.
thebitbag.com

Bermain Pokemon Go juga terbilang asyik dan menarik. Dimana pemain harus ke luar rumah dan berjalan ke sekeliling lingkungan untuk menemukan pokemon.
Bermanfaat sekali bukan? Terutama bagi anda yang ingin membakar lemak atau diet. Bermain pokemon go bisa menjadi alternatif terbaik untuk anda. Karena dengan bermain Pokemon Go anda dituntut untuk berjalan-jalan. Lumayan untuk olahraga.


               Untuk memainkan game ini anda tentunya harus memiliki device android maupun iOS. Supaya dalam bermain bisa cepat naik level dan asyik, anda perlu tips yang tepat untuk bermain Pokemon Go. Tips ini akan membantu anda dalam bermain Pokemon Go. Simak teruss :

1.     Matikan AR mode untuk mempermudah penangkapan

Augmented-Reality pada game Pokemon Go dapat membuat berbagai macam pokemon menjadi lebih nyata. Ditambah lagi pokemon yang terus bergerak. Hal ini akan mempersulit anda untuk menangkap pokemon. Supaya mudah untuk menangkap pokemon anda cukup mematikan fitur ini di sebelah pojok kanan atas layar smartphone anda. Dengan begitu pokemon akan langsung dihadapan anda tanpa terus bergerak. Sehingga lebih efektif dan efisien.

2.    Hidupkan Low Power Mode

Dalam Pokemon Go, penggunaan WiFi maupun kuota data dan GPS sering digunakan untuk melacak smartphone anda. Sehingga penggunaan baterai juga meningkat dan dapat mengaibatkan baterai cepat habis. Namun jangan khawatir, untuk membuat baterai smartphone lebih tahan lama anda hanya perlu menghidupkan fitur Low Power Mode pada pilihan pengaturan.

3.     Daya tambahan untuk baterai

Bagaimanapun juga apabila anda bermain pokemon go pasti baterai akan cepat habis. Untuk itu anda perlu semacam daya baterai tambahan. Anda harus menyediakan minimal baterai cadangan ataupun power bank.

Hanya sekedar saran, anda tidak perlu bermain pokemon go secara terus menerus. Kondisikan dengan baterai. Apabila daya baterai tidak mencukupi berarti anda harus berhenti bermain. Selain menjaga baterai smartphone anda supaya tidak cepat rusak, hal ini berguna untuk mengontrol diri supaya tidak kecanduan bermain game.

Bukankah kita bermain game hanya untuk hiburan? Bukan untuk kebiasaan apalagi kebutuhan.

4.    Menangkap Pikachu

Saat pertama kali anda bermain pokemon go, ada 3 pilihan dasar untuk menagkap pikachu yaitu Charmander, Squirtle, dan Bulbasaur. Sebenarnya dari ketiga pilihan ini yang ditujukan untuk pemula sama saja, tidak ada perbedaan yang berarti. Tinggal pilih sesuka pemainnya saja.


Saat anda diminta untuk memilih salah satu dari tiga pilihan tadi, anda hanya perlu terus berjalan sampai smartphone anda bergetar. Terus lakukan hal serupa, nanti akan ada pikachu yang nongol di depan anda.

5.     Ikuti daun-daun

Pada dasarnya pokemon akan terus bergaul dan mencoba untuk selalu tak terlihat. Kejelian anda sangat diperlukan. Anda dituntut untuk belajar tanda-tanda pokemon di dekat anda. Ikuti setiap gemerisik daun dalam peta anda. Biasanya pokemon berada dibaliknya. Segera tangkap kalau anda sudah menemukannya.

6.    Tahan kebawah saat menagkap pokemon

Apabila anda tidak ingin mebuang-buang pokeballs, sebelum menagkap pokemon anda cukup menahan kebawah selama mungkin. Semakin lama anda menahannya maka lingkaran hijau disekitar pokemon akan semakin mengecil sehingga memudahkan anda untuk menagkapnya.
Tarik ke atas ketika lingkaran itu berada pada titik terkecilnya.


Begitulah tips dari saya untuk bermain pokemon go. Untuk link download gamenya anda bisa cari di Playstore.  

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Bermain Pokemon Go
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.


Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>