Minggu, 28 Agustus 2016

Ketika Anda Diam-diam Jatuh Cinta

Jatuh cinta, entah pada pandangan pertama maupun kedua. Rasanya tetap sama, jatuh cinta. Beberapa dari mereka mungkin anda apabila sedang jatuh cinta pada seseorang, pasti akan menunjukkan kode-kode rumit yang susah dibaca oleh lawan jenis anda. Begitu sebaliknya, apabila ada seseorang yang sedang jatuh cinta kepada anda, tanpa doi sadari juga menunjukkan kode.

Tapi tidak semua orang akan mengungkapkan rasa cintanya yang begitu menggebu kepada orang yang disukainya. Dari beberapa alasan, mungkin alasan yang satu ini paling kuat. Kita tidak ingin orang yang kita sukai dan cintai menjauh dari kehidupan kita setelah kita mengungkapkan perasaanya. Tapi banyak juga yang mengungkapkannya karena alasan takut kehilangan.

Pada dasarnya, masalah pengungkapan perasaan adalah hak setiap individu. Mereka termasuk anda berhak mengungkapkan perasaan jatuh cinta kepada orang yang disukai maupun tidak. Tentu ada alasan kuat tersendiri dibalik itu semua.

Bagaimana dengan mereka yang suka atau cinta secara diam-diam?
Kalau yang satu ini penuh misteri. Seperti sebuah mitos yang melegenda dan tenggelam hanya menjadi cerita belaka. Banyak orang yang suka dengan lawan jenisnya tapi secara diam-diam. Diam – diam sering memperhatikan, stalking sosmednya, kadang ada yang nekat stalking kehidupan sehari-harinya malahan.

Tapi perlu anda ketahui, orang yang suka atau cinta secara diam bukan berarti orang yang takut mengungkapkan perasaannya. Mereka mungkin termasuk anda bahkan saya hanya sedang menunggu moment yang tepat untuk mengatakannya. Orang seperti ini tidak mau kata romantisnya terbuang sia-sia kepada orang yang tidak tepat. Jadi, mereka masih menganalisis apakah anda orang yang tepat untuk mendapatkan kata-kata sakti darinya :v .

Perlu anda ketahui, Orang yang diam-diam suka kepada anda terkadang mendapat semangat hidupnya setelah melihat senyum anda ataupun mengingat tingkah laku lucu anda walau itu bukan untuknya. Hidupnya termotivasi Cuma dengan senyum anda.


Bayangkan, senyum anda saja menjadi pemicu semangat hidup apalagi kalau anda bersamanya. Secara tingkah laku, ketika orang yang diam-diam suka kepada anda berada didekat anda, ia akan sedikit grogi. Pasti raut wajah dan cara bicaranya 90 drajat berubah. Seolah – olah dia ingin mengajak anda ke dunianya, namun anda kebingunan karena memang anda tidak tahu kalau dia suka anda.


Tapi, dibalik itu semua. Terkadang orang yang suka secara diam-diam akan sering tersakiti perasaanya. Melihat orang yang disukai dekat dengan temannya saja hati sudah panas. Betapa cemburunya dia, tapi apa daya, mulut tidak mau berkata walau hanya satu kata. Tapi, orang diam-diam suka bahkan cinta akan sangat bahagia ketika orang yang disukainya bahagia walau bukan bersamanya.

Sekian…

Bagikan

Jangan lewatkan

Ketika Anda Diam-diam Jatuh Cinta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.


Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>